Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 28 Maret 2024

Studi Banding Pengadilan Tinggi Bandung ke Pengadilan Negeri Denpasar


Jumat, 19 Mei 2023. Pengadilan Negeri Denpasar menerima kunjungan studi banding dari Pengadilan Tinggi Bandung yang terdiri dari Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, Bapak Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H.beserta rombongan yaitu Wakil, Sekretaris, Panitera Pengadilan Tinggi dan seluruh pimpinan Pengadilan Negeri di wilayah Pengadilan Tinggi Bandung.

Dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Bapak I Nyoman Wiguna, S.H., M.H menyambut rombongan dari Pengadilan Tinggi Bandung di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Denpasar. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar memnyampaikan profil PN Denpasar meliputi kondisi perkara-perkara yang ditangani oleh PN Denpasar, inovasi-inovasi PN Denpasar, serta komitmen dan wujud integritas segenap aparatur Pengadilan Negeri Denpasar. Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan data oleh jajaran Pengadilan Tinggi Bandung yang dilaksanakan pada masing-masing ruang bersangkutan, diantaranya ruangan PTSP, Kepaniteraan Muda Pidana, Perdata, Sub-bagian Umum dan Keuangan, dan lainnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling belajar dari satu sama lain dengan harapan dapat meningkatkan kinerja masing-masing dalam rangka melayani para pencari keadilan di ingkungannya kelak.


Kembali
Skip to content