Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Kunjungan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia di PN Denpasar


Jumat, 23 Februari 2024. Ketua Mahkamah Agung RI YM Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., bersama rombongan mengadakan kunjungan ke kantor Pengadilan Negeri Denpasar di Jalan P. B. Sudirman.

Pada kesempatan itu, Bapak KMA berkesempatan meninjau gedung kantor diawali dari ruang pelayanan PTSP, lalu ruangan-ruangan kerja hakim sekaligus ruangan sidang masing-masing majelis.

Bapak KMA mengapresiasi kondisi ruangan kerja hakim yang sudah tersteril dan terkoneksi dengan ruangan sidangnya sehingga meminimalkan kontak dengan masyarakat/publik.
Hal ini merupakan salah satu upaya PN Denpasar dalam penerapan pelayanan yang tetap dan selalu Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu!

Bapak KMA juga mengapresiasi pembenahan-pembenahan kondisi gedung kantor dengan menyegarkan tampilan ruangan pelayanan PTSP dan senantiasa menciptakan suasana kantor yang nyaman dan menjaga kebersihan sehingga dapat mendukung pelaksanaan pelayanan unggul dan tangguh bagi masyarakat pencari keadilan.

Salam Sehat, Salam Dilan, Taksu!


Kembali
Skip to content