Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 April 2024

PENGANTAR TUGAS KETUA PENGADILAN NEGERI DENPASAR BAPAK PRIM HARYADI, S.H., M.H.


Denpasar, pn-denpasar.go.id
 
Pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2016 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Denpasar, keluarga besar Pengadilan Negeri Denpasar menggelar acara ”Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Denpasar”, yaitu Pengantar Tugas untuk Bapak Prim Haryadi, S.H., M.H. yang dimutasi menjadi Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Acara Pengantar Tugas ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bapak Sutoyo, S.H., M.Hum., jajaran Muspida Kota Denpasar, jajaran Muspida Kabupaten Badung, serta undangan lainnya.
 
 
Dalam kesan dan pesannya Bapak Prim Haryadi, S.H., M.H. menyampaikan bahwa selama satu tahun menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, sudah banyak pembenahan yang dilakukan terutama dalam administrasi perkara. Ia berharap Ketua Pengadilan Negeri Denpasar yang baru akan bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukannya selama menjadi Ketua Pengadilan Negeri Denpasar. Beliau juga menjelaskan banyak pengalaman yang didapat selama beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar.
 
 
Kemudian acara Pengantar Tugas ini dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Bapak Prim Haryadi, S.H., M.H.. Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa dilanjutkan ucapan selamat dan santap siang bersama.
 
 
Sumber : Pengadilan Negeri Denpasar

Kembali
Skip to content